Oleh: shinji2ranggela | Agustus 28, 2009

[j-pop] [album] Big Bang – Big Bang (1st Japanese Album)

Tracklist:
01 Intro
02 ガラガラ GO!! (Gara Gara GO!!)
03 Bringing You Love
04 MY HEAVEN
05 Stay
06 Top Of The World
07 Follow Me
08 Baby Baby -Japanese Version-
09 Emotion
10 Love Club
11 Always -Japanese Version-

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 28, 2009

[j-pop] [single] Gackt – The Next Decade

Buat para fans DCD, lengkapilah koleksimu dengan lagu single keren ini.

]']

Tracklist:
01. The Next Decade
02. T.N.D Orchestra Attack Ride
03. The Next Decade (Instr.)’

Tracklist:
01. Hot Stuff – 다비치 (Davichi)
02. 사랑은 어쩔 수 없네요 – 윤상현 (Yoon Sang Hyun)
03. Dash Girl – 윤은혜 (Yoon Eun Hye)
04. 마음을 부탁해 – 정재욱 (Jung Jae Wook)
05. 내 사랑을 부탁해 – 나윤권 (Na Yoon Kwon)
06. Lady (스윙)
07. 숨겨진 이야기
08. 아가씨를 부탁해 (탱고)
09. Hot Stuff(연주)
10. 사랑은 어쩔 수 없네요(연주)
11. Dash Girl(연주)
12. 마음을 부탁해(연주)
13. 내 사랑을 부탁해(연주)

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 28, 2009

[k-pop] [mv] T-ara – Lies (Summer/Poolside Version)

Buat para fans t-ara and siapa aja yang suka.

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 16, 2009

[k-pop] 2NE1 – I Don’t Care Album + MV

Kwartet keren ini menjadi steru yang mantap buat girlband nomor satu Korea, SNSD. Jika SNSD mendominasi setengah tahun awal 2009 dengan Gee. Maka 2ne1 menjadi raja paruh kedua 2009 dengan tembang I Don’t Care yang saya akui sangat ciamik.

Nih ada Album dan Clipnya.

ALBUM
Tracklist:
01 FIRE
02 I Don’t Care
03 In The Club
04 Let’s Go PARTY
05 Pretty Boy
06 Stay Together
07 Lollipop (feat. BIG BANG)

MUSIC VIDEO

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 16, 2009

[k-pop] Hong Jin Young – Love’s Battery MV

Cewek super cantik yg jadi salah satu debutan paling wah di ranah k-pop 2009. Hong Jin Young emang siip.

Nih ada sharing Video Music doi.

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 16, 2009

[j-pop] Aki Misato – Made in WONDER [2009.08.05]

Cewek kawai nan jelita ini sayang banget bila kamu lewatin suara indahnya.

Track List:
01. Made in WONDER
02. Hide and seek
03. Made in WONDER (off vocal)
04. Hide and seek (off vocal)

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 16, 2009

[j-pop] Morning Musume – Nanchatte Renai [2009.08.12]

Walau rada telat ini dia nih single teranyar milik 9 cewek imut asal Hello!Project. Morning Musume.

Track List:
1. Nanchatte Renai
2. Subete ha Ai no Chikara
3. Nanchatte Renai (Instrumental)

Speed kembali menghentak dengan Album mereka ini.

Track List:
1. Long Way Home
2. Ashita no sora
3. Body & Soul
4. STEADY
5. Wake Me Up!
6. ALIVE
7. White Love
8. Snow Kiss
9. reakin’ out to the morning
10. nettaiya
11. ALL MY TRUE LOVE
12. Precious Time
13. Go! Go! Heaven
14. my graduation

Oleh: shinji2ranggela | Agustus 16, 2009

[j-drama] BAMBINO !

Sebagai persembahan pertama blog ini, saya mau sharing salah satu drama keren yang pernah saya saksikan. Drama yang makin melejitkan nama Jun Matsumoto ini memang keren selain mengocok perut juga cukup mengharukan dan mengandung banyak pembelajaran.

Original Name:バンビーノ!
Romaji: Bambino!
English Translation: Bambino!
Year: 2007
Episodes: 11
Genre: Romance/Comedy
Cast: Jun Matsumoto, Karina, Sato Ryuta, Uchiba Yuki
Language: Japanese
Subtitles: Hardsub English

EPISODE 01

EPISODE 02

EPISODE 03

EPISODE 04

EPISODE 05

EPISODE 06

EPISODE 07

EPISODE 08

EPISODE 09

EPISODE 10

EPISODE 11 {END}

Older Posts »

Kategori